Oscar Harris Pukau Warga Kota Ambon

Penulis: (Ant/H-1) Pada: Sabtu, 17 Nov 2018, 05:45 WIB Hiburan
Oscar Harris Pukau Warga Kota Ambon

ANTARA FOTO/TIARA SALAMPESSY

MUSIKUS legendaris kelahiran Suriname yang banyak berkarya di Belanda, Oscar Harris, 74, tampil memukau warga Kota Ambon, Maluku, yang memadati Lapangan Merdeka, Kamis (15/11) malam.

Oscar berada di Ambon dalam ajang Amboina International Bamboo Music Festival 2018 yang berlangsung pada 15-17 November. Musikus kalipso tersebut tampil energik membawakan 11 lagu dari albumnya yang terkenal pada 1970 hingga 1980, antara lain Song for the Children, Come on an Have a Smile, Since I Met You Baby, Story Book Children, Diana, Try a Little Love, dan Top.

Lagu Song for the Children merupakan lagu pembuka penampilan Oscar. Saat menyanyikan lagu tersebut, ia diiringi suara 25 anak-anak Kota Ambon yang telah melakukan latihan bersama. Ia juga menyanyikan lagu berbahasa Indonesia berjudul Sandy, yang diciptakan bersama musikus Rinto Harahap, serta lagu O Ulate. Penonton yang memadati Lapangan Merdeka Ambon ikut bergoyang cha-cha saat Oscar membawakan lagu Top sebagai lagu penutup konser.

Penampilannya ditunggu para penikmat musik di Kota Ambon mulai anak-anak hingga lansia. Wisatawan asing dari berbagai negara yang tengah berlibur di Kota Ambon juga turut menyaksikan penampilan laki-laki berusia 74 tahun tersebut.

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More