Kapten dari Pinggir Lapangan

Penulis: (Dailymail/Rul/R-1) Pada: Jumat, 09 Nov 2018, 23:30 WIB Sepak Bola
Kapten dari Pinggir Lapangan

AFP

WAYNE Rooney kemungkinan tidak akan tampil saat Inggris melawan Amerika Serikat dalam laga persahabatan, Jumat (16/11) mendatang. Namun, pelatih the Three Lions, Gareth Southgate, mempertimbangkan Rooney untuk memegang kapten tim.

Southgate sebelumnya menyatakan Rooney, yang kini bermain di Liga Amerika Serikat membela DC United, tidak akan bermain pada laga tersebut. Namun, mantan pemain timnas Inggris itu menginginkan Rooney untuk mengenakan ban kapten walau hanya dari pinggir lapangan, sebagai bentuk penghormatan atas kontribusinya dalam timnas Inggris di sepanjang kariernya.

“Untuk menghormati mantan pemain, saya pikir semua pemain akan menghormati bahwa kontribusi Rooney layak untuk menerima kemungkinan terbaik,” ujar Southgate. (Dailymail/Rul/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More