Kamis 08 November 2018, 02:45 WIB

Terbentur Spion Bus

(dailymail/R-1) | Sepak Bola
Terbentur Spion Bus

BENJAMIN CREMEL / AFP

 

NASIB sial dialami Gerrard Pique jelang laga lanjutan Liga Champions melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, dini hari kemarin. Peristiwa tidak mengenakkan harus dialami pemain belakang timnas Spanyol itu saat turun dari bus yang membawa skuat Barcelona ke hotel tempat mereka menginap.

Saat itu, kepala Pique membentur spion bus. Hal memalukan tersebut terjadi karena bek berusia 31 tahun itu tengah asyik memainkan telepon selulernya sehingga tidak sadar ada spion bus di depannya.

Tak urung, kejadian itu membuat kerumun-an orang yang ada di lokasi kejadian tertawa. Namun, Pique sepertinya tidak mendengar tertawaan tersebut karena juga sedang me-ngenakan headphone.

Tidak ada konfirmasi dari Barcelona apakah peristiwa tersebut membuat Pique cedera. Namun, saat melawan Inter, Pique terlihat beberapa kali menghindari duel udara dengan pemain lawan. (dailymail/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More