Ditemukan Puing Pesawat dan Potongan Tubuh Korban

Penulis: Cikwan Suwandi Pada: Senin, 29 Okt 2018, 15:05 WIB Nusantara
Ditemukan Puing Pesawat dan Potongan Tubuh Korban

Dok. Polres Karawang

KAPOLRES Karawang, AKB Slamet Waloya, mengungkapkan telah ditemukan sejumlah potongan tubuh dan puing pesawat di lokasi pesawat Lion Air JT 610 jatuh.

"Kami menemukan puing pesawat dan potongan tubuh yang diduga merupakan korban di lokasi pesawat jatuh," kata Kapolres Karawang kepada wartawan usai melakukan patroli pencarian di lokasi jatuhnya pesawat, Senin (29/10).

Waloya mengungkapkan lokasi pesawat terjatuh berada di perairan Tanjung Karawang, Tanjungpakis. Ia juga mengungkapkan pihak tim Basarnas juga menemukan sejumlah identitas korban di antara potongan tubuh dan puing-puing pesawat.

"Temuan itu saat ini diamankan di Kapal Basarnas," katanya.

Baca juga: Jokowi: Pemerintah Respon Cepat Kecelakaan Lion Air JT-610

Ditemukan sejumlah identitas STNK dan KTP milik korban. Akan tetapi ia belum bisa mengungkapkan secara detail identitas korban yang ditemukan tersebut kepada wartawan.

"Rencananya puing-puing dan temuan potongan tubuh korban itu kemungkinan besar akan dibawa ke Tanjungpriok. Tetapi tim DVI Polri sudah siap di Tanjungpakis maupun Tanjungpriok," katanya.

Saat ini tim pun masih terus melakukan pencarian. Kemungkinan adanya korban selamat dalam kecelakaan jatuhnya pesawat Lion Air rute Jakarta-Pangkalpinang itu. 

"Segala kemungkinan pasti ada," katanya. (OL-3)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More