Pemerintah Dukung Ajang E-Sport

Penulis: (Ant/R-3) Pada: Senin, 22 Okt 2018, 23:45 WIB Olahraga
Pemerintah Dukung Ajang E-Sport

ANTARA FOTO

MENTERI Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengatakan siap untuk membantu terselenggaranya turnamen cabang olahraga digital (e-sport) yang peminatnya semakin banyak di berbagai tempat.

“Saya akan bantu acara semacam ini untuk digelar di banyak kota. Ini membuktikan pemerintah mendukung,” kata Rudiantara saat penutupan ajang Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Senin (22/10).

Menkominfo mengatakan e-sport akan dipertandingkan dalam Asian Games 2022 di Hangzhou, Tiongkok, mendatang. Dia berharap ada atlet e-sport nasional yang dapat menoreh prestasi dalam ajang olahraga bergengsi tersebut.

“Kemarin atlet Asian Games 2018 yang meraih medali emas bisa mendapat bonus Rp1,5 miliar, saya harap dalam ajang berikutnya, khususnya untuk cabang olahraga e-sport juga bisa meraih prestasi,” ujar Rudiantara. (Ant/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More