Lebarkan Sayap, Go-Jek Garap Marketplace

Penulis: Cahya Mulyana Pada: Kamis, 11 Okt 2018, 15:04 WIB Ekonomi
Lebarkan Sayap, Go-Jek Garap Marketplace

ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

GO-JEK kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan meluncurkan Go-Deals sebagai marketplace. Lewat aplikasi ini, pengguna hanya butuh Go-Pay untuk membeli produk dari 800 merchant yang tersedia.

"Lewat Go-Deals, pelanggan setia Go-JEK bisa menemukan lebih dari 1.000 voucher penawaran menarik di 15 kategori yang akan memudahkan mereka menjalankan kegiatan sehari-hari,” ujar Vice President Go-Deals Michael Perera di Jakarta, Kamis (11/10).

Ia mengatakan layanan terbaru milik Go-Jek ini menawarkan berbagai produk, promo menarik dan voucher dari 800 merchant. Semua itu semakin dipermudah dengan bertransaksi lewat Go-Pay.

"Sekarang kami menawarkan kemudahan pembayaran bagi pelanggan, cukup bertransaksi Iewat Go-Pay pelanggan setia Go-Jek bisa menikmati berbagai penawaran menarik," terangnya.

Michael menjelaskan Go-Deals dilengkapi dengan New Deals dan Regional Deals. Pengguna bisa mengetahui penawaran terbaru dan bersifat regional untuk mendukung bisnis lokal setiap wilayah, sehingga membantu memperluas pasar dan memudahkan pengiriman.

"Pelanggan juga bisa memberikan donasi kepada lembaga sosial dan lembaga donasi dengan memanfaatkan layanan Go-Deals seperti untuk Rumah Zakat dan YAPPIKA-ACTION AID," pungkasnya.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More