Bonucci Mengaku Menyesal Pernah Tinggalkan Juventus

Penulis: Patrick Pinaria Pada: Kamis, 11 Okt 2018, 09:30 WIB Sepak Bola
Bonucci Mengaku Menyesal Pernah Tinggalkan Juventus

Marco BERTORELLO / AFP

LEONARDO Bonucci akhirnya angkat bicara soal keputusannya pernah meninggalkan Juventus. Ia mengaku menyesal mengambil keputusan tersebut karena tersulut emosi.

Bonucci pernah meninggalkan Juventus pada musim 2017-2018. Dalam periode tersebut, bek asal Italia itu bergabung dengan AC Milan.

Kepindahan Bonucci mengejutkan publik. Mengingat, ia merupakan andalan Juventus.

Entah apa yang menjadi alasan di balik keputusannya meninggalkan I Bianconeri saat itu. Menurut laporan sejumlah media, ia memutuskan hengkang lantaran terlibat friksi dengan pelatih Juventus Massimiliano Allegri pada musim sebelumnya.

Namun, kebersamaan Bonucci bersama Milan hanya bertahan semusim. Pada bursa transfer musim panas 2018, ia kembali bergabung dengan Juventus.

Bonucci mengakui ada beberapa masalah yang membuatnya memutuskan pindah dari Juventus. Namun, ia ternyata menyesal mengambil keputusan tersebut.

"Meninggalkan adalah pilihan sulit, apalagi diambil saat dalam kondisi emosi. Pengalaman ini mengajari saya bahwa mengikuti emosi dan naluri bisa membuat kita mengambil keputusan salah," ujar Bonucci seperti dilansir goal.com.

"Hal-hal terjadi selama empat bulan terakhir di Juventus pada musim sebelumnya. Hal itu menyadarkan saya bahwa harga diri, tingkat pribadi, dan keintiman saya terhadap klub tidak cukup baik," tambahnya.

Perjalanan Bonucci pada musim ini pun berjalan cukup mulus. Buktinya, ia sudah diberi kesempatan tampil sebanyak sembilan kali bersama La Vecchia Signora di seluruh ajang. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More