AGP-Indofood Dukung Kementan Kirim Bantuan Logistik ke Palu-Donggala

Penulis: Micom Pada: Kamis, 04 Okt 2018, 13:11 WIB Humaniora
AGP-Indofood Dukung Kementan Kirim Bantuan Logistik ke Palu-Donggala

Dok.MI/IMMANUEL ANTONIUS

ARTHA Graha Peduli (AGP) bersama Indofood mengirim 20 truk bantuan berisi mie instan, air mineral club, biskuit dan susu bayi, juga selimut, sarung, dan tenda bagi korban gempa bumi Palu-Donggala, Sulawesi Tengah.

Hal itu dilakukan dalam rangka mendukung Kementerian Pertanian yang mengirimkan 316 truk berisi berbagai bantuan logistik. Bantuan berangkat dari Lapangan Hasanuddin Makasar, Kamis (4/10) pukul 08.00 Wita.

"Iringan 316 truk bantuan beserta 20 orang relawan AGP tersebut diperkirakan tiba di Palu pada Jumat (5/10) malam," ucap Koordinator Satgas AGP, Yudi Suhendro.

"AGP, Indofood, dan Kementan berharap bantuan tersebut dapat meringankan penderitaan saudara-saudara yang terkena musibah gempa bumi dan tsunami di Palu- Donggala, Sulawesi Tengah.

"Semoga situasi dan kondisi masyarakat kembali pulih. Amin,” pungkasnya.(RO/OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More