Kamis 04 Oktober 2018, 10:50 WIB

Ratna Ngaku Dapat Bisikan Setan untuk Berbohong

Njr/Pro/Mal/Ant/P-1 | Politik dan Hukum
Ratna Ngaku Dapat Bisikan Setan untuk Berbohong

ANTARA

 

ADA-ada saja komentar Ratna Sarumpaet setelah tersudut kasus 'drama pengeroyokan' di Bandara Husein Sastranegara, Bandung (21/9). Ia mengaku mendapat bisikan setan sehingga berani berbohong dengan mengatakan dianiaya sekelompok orang.

"Itulah yang terjadi, jadi tidak ada penganiayaan," ujar Ratna di kediamannya, kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, kemarin.

Ratna mengisahkan soal awal kebohongannya. Ia mengaku berbohong kepada anak-anaknya telah dipukul sehingga membuat wajahnya lebam. Sedot lemak yang dijalani Ratna memang sempat membuat wajahnya bengkak.

"Itu hanya cerita khayalan yang diberikan oleh setan mana ke saya dan berkembang seperti itu," tuturnya.

Cerita yang awalnya hanya untuk keluarga kemudian menjadi berkembang ke publik setelah fotonya menjadi viral. Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga kemudian ikut pasang badan setelah kabar soal penganiayaan muncul.

Prabowo bersama tim pemenangannya lalu menemui Ratna. Saat pertemuan juga ada anggota Dewan Kehormatan PAN sekaligus Dewan Pembina Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, Amien Rais.

"Saya nggak sanggup melihat sahabat-sahabat saya membela dalam pertemuan yang digelar di Cikini. Saya salat malam tadi malam berulang kali dan tadi pagi saya mengatakan pada diri saya, 'setop'," jelas Ratna.

Pernyataan jujur Ratna ini mendapat berbagai respons dari warganet. Salah satunya dari penyanyi sekaligus dokter bedah plastik Tompi. Tompi sempat membuat pernyataan akan memberikan pelayanan operasi plastik gratis kepada Ratna Sarumpaet. Akan tetapi, kini Tompi menarik lagi pernyataannya tersebut. "Sekarang bayar dong, karena bohong. Kalau nggak bohong mah saya sukarela," ucap Tompi.

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More