Kamis 27 September 2018, 03:30 WIB

Pemain Termuda Liga Inggris

(Sun/Sat/R-1) | Sepak Bola
Pemain Termuda Liga Inggris

DOK. THESUN.CO

 

Harvey Elliott menarik perhatian publik di Inggris setelah memecahkan rekor sebagai pemain termuda. Elliot yang masih belajar di pendidikan tingkat menengah pertama menjadi pesepak bola termuda yang tampil dalam laga profesional di kompetisi Inggris.

Sejarah tersebut tercipta saat Harvey tampil membela Milwall saat menghadapi Fulham di babak ketiga Piala Liga Inggris, dini hari kemarin. Saat dimainkan di menit ke-81 menggantikan Floyd Ayite, Harvey berusia 15 tahun 174 hari.

Pemain yang juga merupakan salah satu punggawa timnas Inggris U-16 ini bergaya eksentrik dengan menyimpulkan rambutnya. Ia pun mendapatkan apresiasi dari pendukung Millwall yang memadati stadion.

“Dia merupakan anak bertalenta. Dia menunjukkan beberapa kualitas. Kami percaya dengan memberikan keuntungan untuk tes di level senior,” kata pelatih Slavisa Jokanovic. (Sun/Sat/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More