Facebook Luncurkan Aplikasi Kencan

Penulis: MI Pada: Minggu, 23 Sep 2018, 10:00 WIB Teknologi
Facebook Luncurkan Aplikasi Kencan

AFP

FACEBOOK mengatakan, Jumat (21/9), bahwa layanan kencan yang disebut-sebut awal tahun ini sedang digulirkan di Kolombia. Mereka memilih Kolombia karena orang-orang di negara Amerika Latin itu sangat antusias menggunakan jejaring sosial dan situs web untuk mencari mitra.

Aplikasi baru bertajuk Facebook Dating itu memungkinkan pengguna membuat profil kencan terpisah yang tidak terlihat jaringan teman-teman mereka. Pengguna juga bisa memblokir orang jika mereka mengingin­kannya.

Layanan obrolan dasar akan tersedia dan situs ini bakal menghalangi orang asing mengirim foto, video, atau tautan. Pemimpin Facebook, Mark Zuckerberg, menegaskan fitur itu dirancang untuk membantu orang menemukan mitra, bukan teman kencan. (AFP/Yan/X-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More