Layanan Khusus bagi Kelompok Bisnis

Penulis: (Sha/S-1) Pada: Jumat, 21 Sep 2018, 06:45 WIB Ekonomi
Layanan Khusus bagi Kelompok Bisnis

MI/BRIYAN

IKEA Indonesia menghadirkan IKEA Business untuk menjawab kebutuhan perabot usaha dari para pelaku bisnis. Saat ini program tersebut berfokus pada lima segmen usaha, yaitu perkantoran, retail, hotel, restoran, serta properti dan residensial.

IKEA Business Manager IKEA Indonesia Merry Zola mengemukakan, IKEA Business memiliki konsep sebagai mitra bagi para pengusaha dari berbagai skala. Dalam memenuhi kebutuhan perabot, pihaknya tidak sekadar menyuplai barang, tapi juga menyediakan konsultasi, mulai layout desain, tata letak, pengukuran, pemesanan, dan hal terkait lainnya.

"Program IKEA Business ini baru kami luncurkan tahun lalu dengan melihat kontribusi segmen perkantoran yang mencapai 30% dari total bisnis kami," ujarnya dalam jumpa pers di IKEA Alam Sutera, Tangerang, Banten, kemarin.

Saat ini, imbuhnya, IKEA Business sudah menghimpun sekitar 2.000 anggota. Hingga akhir 2018, pihaknya menargetkan total 5.000 anggota.

Workspace & IKEA Business Shopkeeper IKEA Indonesia Diana Sukma mengemukakan, peminat dapat mendaftar di IKEA Business Point, IKEA Alam Sutera dengan menyertakan dokumen standar bisnis, seperti NPWP, SIUPP, dan TDP. "Pendaftaran tidak dipungut biaya dan tidak ada iuran atau biaya berkala. Keanggotaan berlaku seumur hidup."

Dengan menjadi anggota IKEA Business, belanja perabot bisnis diklaim lebih mudah. Anggota dapat memesan produk via e-mail, membayar via transfer bank, dan melakukan prosedur bisnis lainnya, seperti layanan perencanaan dan konsultasi serta pemesanan barang, proyek komersial, layanan administrasi, hingga fasilitas layanan interior desain, pengantaran, perakitan, dan pemasangan.

"Seluruh produk kami sudah memenuhi standar internasional, office use approved, dalam arti antigores, tahan berat, dan tahan tegangan," tambahnya.

Saat ini, guna menarik keanggotaan IKEA Business, tersedia gift voucher untuk transaksi bernilai tertentu. IKEA Business juga menawarkan lima opsi office bundling untuk mempermudah konsumen, misalnya, IKEA office set e berupa satu meja rapat bekant dengan desain sleek dan minimalis khas Skandinavia, disertai empat kursi putar langfjall yang ergonomis dan nyaman bagi punggung.

Paket itu dibanderol Rp10,999 juta dari semula Rp11,791 juta. "Program terbatas itu berlangsung hingga 19 Desember 2018," terang Public Relation IKEA Indonesia, Ririn Basuki. (Sha/S-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More