Kamis 13 September 2018, 09:10 WIB

Jope Jadi Produk Payung Andalan Promosi Korporasi

Micom | Ekonomi
Jope Jadi Produk Payung Andalan Promosi Korporasi

Ist

 

PROMOSI bisa dilakukan dengan beragam hal, salah satunya dengan memberikan cendera mata payung. Melihat kebermanfaatannya, saat ini promosi dengan payung menjadi sesuatu yang umum.

Namun sebagai brand image perusahaan, payung yang digunakan pun tidak bisa sembarangan. Harus dipilih berdasarkan kualitas serta beberapa kelebihan lainnya. Salah satu produk payung sudah dikenal masyarakat luas ialah Jope Umbrella.

Sebagai merek payung terbaik nomor satu di Google, Jope merupakan produsen yang sejak awal khusus memproduksi produk berkualitas tinggi. Bahkan, sejak awal merek Jope dikenal hanya memproduksi payung-payung untuk kebutuhan promosi perusahaan.

Johanes Paulus, selaku pemilik Istana Payung yang memasarkan brand Jope menerangkan, saat ini banyak produk payung yang digunakan untuk cetak logo perusahaan seperti perbankan, perusahaan asuransi, sampai ke instansi pemerintahan.  Harganya cukup murah tapi sangat mudah rusak.

"Bisa juga kain yang digunakan sangat tipis untuk dicetak sehingga logo yang tercetak menjadi tidak jelas dan rentan tergores.

Nah, sebagai pelaku usaha yang sudah lama berkecimpung dalam bisnis payung, brand Jope ini memiliki spesifikasi khusus yang lebih baik," kata Johanes, dalam keterangannya, Rabu (12/9).

Menurutnya, Jope memiliki kelebihan dengan menggunakan kain yang lebih tebal, jenis kain pongee, atau lapis silver dengan tiga lapisan.

"Dengan demikian kain payung tidak mudah tergores dan pasta payung dapat tercetak dengan sempurna.

Kualitas sablonan menjadi lebih tahan lama dan tidak mudah pudar," jelasnya.

Payung promosi terbaik juga harus memiliki rangka yang lebih kuat, umumnya payung biasa menggunakan rangka 8 milimeter, tapi Jope bisa 10-12 mm dengan rangka berbahan besi antikarat dan tulang yang antiangin.

"Dengan kekuatan-kekuatan yang dimiliki, membuat payung yang dibuat tidak mudah patah ketika tertiup angin kencang," kata Johanes.

Kekokohannya ditampilkan juga dalam payung jenis lipat. Umumnya rangka payung lipat hanya memakai 6-8 jari saja, tapi Jope berani memberikan hingga 10 jari. Selain lebih kuat, dengan bahan berkualitas membuat dimensi payung menjadi lebih lebar.   

Diakui Johanes, produk Jope saat ini banyak digandrungi dan dipesan oleh perbankan, instansi pemerintahan, rumah sakit, sekolah, perusahaan asuransi, dan lain-lain. Kelebihan lain yang juga diungkapnya adalah terkait pewarnaan.

"Umumnya, inovasi warna dalam payung tidak banyak dilakukan merek lain. Payung kebanyakan nuansanya berwarna gelap.

Tapi Jope berani berinovasi dengan menghadirkan warna-warna yang cerah," pungkasnya. (RO/OL-1)

Baca Juga

Antara

Pemerintah Pantau Data Covid-19 untuk Tentukan New Normal

👤Hilda Julaika 🕔Selasa 02 Juni 2020, 16:26 WIB
Pemerintah tengah memantau data dan fakta di lapangan mengenai kasus penyebaran covid-19 ini guna menentukan waktu yang tepat untuk...
ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

BPS: 51,36 Juta Orang Berpartisipasi dalam Sensus Daring

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Selasa 02 Juni 2020, 14:40 WIB
Sebanyak 51,36 juta orang atau 19,05% dari total 270 juta masyarakat Indonesia telah berpartisipasi dalam sensus penduduk...
MI/ANDRI WIDIYANTO

Ekspor Non Migas Meningkat Meningkat di Tengah Pendemik Covid-19

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Selasa 02 Juni 2020, 14:17 WIB
Tujuan ekspor non migas Indonesia periode Januari-April 2020 sendiri tiga negara yakni Tiongkok sebanyak 16 persen, Amerika Serikat 11.9...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya