Ketua MPR: Pemerintah Sukses Menyelenggarakan Asian Games 2018

Penulis: M Taufan SP Bustan Pada: Senin, 03 Sep 2018, 19:05 WIB Politik dan Hukum
Ketua MPR: Pemerintah Sukses Menyelenggarakan Asian Games 2018

MI/M. Irfan

KETUA Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan sangat bangga karena pemerintah sukses menyelenggarakan Asian Games 2018.

Apresiasi besar diberikan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pesta olahraga terbesar di Asia itu.

“Selamat untuk pemerintah, atlet, panitia, dan seluruh pihak yang terlibat. Kita semua bangga,” ungkap pria yang akrab disapa Zulhas itu kepada sejumlah jurnalis di komplek DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

Selama Asian Games berlangsung, ia ikut merasakan dinamika yang berbeda saat menonton secara langsung acara pembukaan dan penutupan. Terlebih, lanjut Zulhas, ketika menonton langsung cabang olahraga yang disukainya seperti sepak bola dan beberapa cabang olahraga lainnya.

“Semua ini patut untuk disyukuri yah,” terangnya.

Ketua Umum DPP PAN itu juga memberikan apresiasi besar kepada sejumlah atlet yang telah berprestasi membawa harum nama bangsa.

“Semua di luar perkiraan, tapi atlet kita bisa membuktikan meraih 31 medali emas dan berada di peringkat empat sebagai negara peraih medali terbanyak,” tuturnya.

Ia berharap, prestasi yang ada saat ini terus dipertahankan oleh atlet.

“Semoga seterusnya bisa berprestasi lagi,” pungkasnya.(OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More