Sabtu 01 September 2018, 13:30 WIB

Real Madrid Lepas Dua Pemain

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Real Madrid Lepas Dua Pemain

AFP / OSCAR DEL POZO
Penyerang Real Madrid Borja Mayoral

 

REAL Madrid resmi melepas Fabio Coentrao dan Borja Mayoral. Hal itu diumumkan melalui situs resmi mereka. Coentrao diputus kontraknya oleh Los Blancos, sementara Mayoral dipinjamkan ke tim La Liga lainnya, Levante.

Coentrao jarang mendapatkan tempat di sisi kiri pertahanan Los Blancos sejak kedatangannya pada 2011. Ia gagal menggeser Marcelo yang tampil konsisten bersama Madrid.

Kini Coentrao resmi membela klub profesional pertamanya, Rio Ave. Tidak diumumkan berapa lama klub Portugal itu mengontrak pemain berusia 30 tahun tersebut.

Sementara Mayoral akan membela Levante selama semusim. Penyerang berusia 21 tahun tersebut akan menimba ilmu di Levante, dan akan dikembalikan ke Santiago Bernabeu begitu kontrak peminjamannya selesai.

Hal itu dikarenakan Madrid tidak menyertakan opsi permanen dalam klausul peminjaman pemain Timnas U21 Spanyol itu. Posisi Mayoral semakin terpinggirkan di skuat Julen Lopetegui setelah El Real memulangkan penyerangnya, Mariano Diaz, yang dilepas ke Lyon musim lalu. (Medcom/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More