Jumat 31 Agustus 2018, 11:15 WIB

Rakitic Optimistis Kontraknya Diperpanjang Barcelona

Gregah Nurikhsani Estuning | Sepak Bola
Rakitic Optimistis Kontraknya Diperpanjang Barcelona

AFP/PAU BARRENA

 

IVAN Rakitic yakin Barcelona bakal segera menghubunginya untuk membicarakan kontrak baru. Ia mengaku semua pihak memang tidak terburu-buru, tapi optimistis kesepakatan bisa terjalin dalam waktu dekat.

Kontrak gelandang asal Kroasia itu sebenarnya masih berjalan hingga 2021 mendatang. Namun, ada kesan Rakitic berharap Barca bersedia menawarinya kontrak baru usai ia menolak tawaran dari Paris Saint-Germain.

Ketidakhadiran Andreas Iniesta yang hijrah ke Liga Jepang, di sisi lain, semakin meyakinkan Rakitic bahwa ia akan menjadi gelandang kunci untuk Blaugrana. Oleh karena itu, ia merasa perannya bakal sangat dibutuhkan.

"Sebentar lagi, kami memang tidak terburu-buru. Manajemen klub tahu betul bagaimana menangani pemainnya sendiri," ujar Rakitic kepada Diario Sport.

"Mereka juga tahu bahwa saya sudah kerasan di sini. Saya yakin tidak lama lagi saya akan menerima panggilan telepon dan membicarakan kontrak baru," sambungnya.

Rakitic telah lama berkarier di Spanyol. Sebelum bermain untuk Barca, pemain berusia 30 tahun itu lebih dulu bersinar bersama Sevilla. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More