Rabu 29 Agustus 2018, 14:00 WIB

Pique Tegaskan tidak Ingin Kembali ke Manchester United

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Pique Tegaskan tidak Ingin Kembali ke Manchester United

Josep LAGO / AFP

 

BEK andalan Barcelona, Gerard Pique, mengaku enggan kembali ke tim lamanya, Manchester United. Pemain berusia 31 tahun itu beralasan keluarganya tinggal di Barcelona. Karenanya hal paling masuk akal adalah bertahan di Camp Nou selama mungkin.

Ia mengatakan bahwa Barcelona merupakan rumahnya dan ia ingin memenangkan lebih banyak gelar bersama tim asuhan Ernesto Valverde itu. Keputusannya pensiun dari timnas Spanyol juga membuat Pique dapat lebih fokus bersama Azulgrana.

"Saya bahagia di sini. Ini adalah rumah saya, dengan keluarga dan teman-teman, dan bermain untuk klub yang selalu saya impikan, dan saya harap bisa meraih lebih banyak gelar di sini," tandas Pique kepada Daily Star.

Pique pernah membela The Red Devils selama empat musim dengan satu musim di antaranya bermain dengan status pinjaman di Real Zaragoza. Ia didatangkan dari akademi Barca, La Masia, pada bursa transfer musim panas 2004 dan kembali ke Barca pada musim panas 2008.

Pique telah mencatatkan 449 pertandingan dalam balutan seragam Barca dengan catatan 39 gol dan delapan assist di semua kompetisi. Ia juga mendapatkan 103 caps bersama timnas Spanyol dan mencetak lima gol. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More