Selasa 28 Agustus 2018, 13:45 WIB

Kiper Real Madrid Bergabung dengan Leganes

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Kiper Real Madrid Bergabung dengan Leganes

AFP / JAVIER SORIANO

 

REAL Madrid resmi melepas kiper muda mereka, Andriy Lunin, ke sesama klub La Liga, Leganes. Pemain asal Ukraina ini akan menjalani masa peminjaman untuk semusim hingga akhir musim 2018--2019 tanpa opsi permanen.

"Real Madrid CF dan CD Leganes telah mencapai kesepakatan peminjaman Andriy Lunin untuk kampanye musim ini, peminjaman akan berakhir pada 30 Juni 2019," tulis El Real dalam sebuah pernyataan resmi.

Lunin sebenarnya baru didatangkan musim ini dari klub Ukraina, Zorya Lugansk, dengan banderol 8,5 juta euro atau setara dengan Rp145 miliar. Namun keberadaan Keylor Navas, Thibaut Courtois, dan Kiko Casilla membuatnya kesulitan mendapatkan tempat.

Los Blancos sejauh ini baru mendatangkan satu bintang dalam diri Courtois. Kebijakan transfer Galacticos Florentino Perez tampaknya sudah berakhir, ini terlihat dari rekrutan mereka di musim panas seperti Vinicius Junior (18), Alvaro Odriozola (22), dan Lunin (19) yang berusia di bawah 23 tahun.

Lunin tampil impresif bersama Zorya musim lalu. Ia mencatatkan 10 nirbobol dari 36 pertandingan di semua kompetisi. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More