Selasa 28 Agustus 2018, 13:00 WIB

Karena Masalah Keselamatan, Markas Rayo Ditutup Hingga Oktober

Antara | Sepak Bola
Karena Masalah Keselamatan, Markas Rayo Ditutup Hingga Oktober

Wikipedia

 

MARKAS klub La Liga Rayo Vallecano, Stadion Vallecas, akan ditutup setidaknya sampai pertengahan Oktober karena alasan keselamatan terkait pekerjaan renovasi. Hal itu disepakati pada pertemuan antara komunitas Madrid, La Liga, dan pihak klub, Senin (27/8),

Pertandingan antara Rayo dan Athletic Bilbao, yang dijadwalkan dimainkan pada Sabtu (1/9) telah ditunda dan pertandingan-pertandingan melawan Alaves dan Espanyol juga berisiko ditunda.

Opsi-opsi yang didiskusikan mencakup menggeser jadwal, Rayo bermain di tempat lain, atau mengadakan pertandingan tanpa kehadiran penonton.

"Hari ini, komunitas Madrid mengatakan keputusan mereka kepada La Liga untuk tidak menyelenggarakan acara apapun dengan para penggemar di stadion dari 1 September sampai akhir pekerjaan di sana," ungkap otoritas La Liga dalam keterangan resmi mereka

Para penggemar mengeluh setelah stadion itu berada dalam situasi yang membahayakan saat timnya kalah 1- 4 dari Sevilla pada pertandingan pembukaan, saat puing-puing, debu, dan tiang-tiang berserakan di mana-mana.

Perusahaan konstruksi Fonsan meminta perpanjangan waktu pengerjaan proyek, yang diberikan komunitas Madrid selaku pemilik stadion. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More