Selasa 28 Agustus 2018, 09:00 WIB

Di Barcelona, Neymar Tegaskan Bertahan di PSG

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Di Barcelona, Neymar Tegaskan Bertahan di PSG

FRANCK FIFE / AFP

 

NEYMAR, Senin (27/8), menegaskan dirinya masih akan bermain di Paris Saint-Germain pada musim depan. Hal itu diungkapkannya dalam wawancara dengan stasiun televisi Catalan TV3 di Barcelona.

Ketika ditanya apakah dia akan bergabung dengan Real Madrid pada musim 2019-20, penyerang Brasil yang kontraknya bersama PSG baru akan berakhir pada 2022 menjawab, "Tidak, saya terikat kontrak dengan PSG dan saya akan melanjutkan karier saya di Paris."

Neymar yang mencetak gol untuk PSG saat mengalahkan Angers, Sabtu (25/8) tengah melakukan lawatan ke Spanyol.

Surat kabar Catalan Diario Sport lewat akun Twitter mereka mengunggah foto Neymar bersama mantan rekan setimnya Ivan Rakitic, Luis Suarez dan Marc Ter Stegen di pusat pelatihan Barcelona.

Neymar berada di Barcelona untuk pengambilan gambar iklan laman daring poker bersama pemain El Barca Gerard Pique dan pegolf Sergio Garcia.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim lalu dengan nilai transfer 222 juta euro. Saat ini, media massa Spanyol melaporkan mantan pemain Santos itu akan segera bergabung dengan Real Madrid. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More