Minggu 26 Agustus 2018, 13:30 WIB

Cedera, Cillessen Terancam Gagal Tinggalkan Camp Nou

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Cedera, Cillessen Terancam Gagal Tinggalkan Camp Nou

AFP/JOSEP LAGO

 

KIPER Barcelona Jasper Cillessen mengalami cedera di kaki kirinya ketika berlatih pada Rabu (23/8) waktu setempat. Belum diketahui berapa lama kiper asal Belanda itu akan absen. Namun, Barcelona harus memanggil kiper akademinya untuk menutup cedera mantan kiper Ajax tersebut.

Cillessen sebelumnya diberitakan ingin hengkang dari Camp Nou, namun cedera yang dialaminya membuatnya terancam gagal untuk hengkang. Minimnya kesempatan tampil membuat kiper 29 tahun itu gerah dan ingin mendapatkan menit bermain lebih di tim lain.

Selain Cillessen, Barca juga harus kehilangan Sergi Samper yang diterpa cedera. Gelandang lulusan La Masia itu mengalami cedera di bagian engkel kaki kirinya.

Cedera Samper juga memaksa skuat asuhan Ernesto Valverde menahan diri untuk menjualnya. Sebelumnya, gelandang berusia 23 tahun tersebut dikabarkan tidak masuk rencana Valverde.

Meski kehilangan Andres Iniesta dan Paulinho, Blaugrana telah mendapatkan penggantinya dalam diri Arthur Melo dan Arturo Vidal. Keduanya diharapkan mampu menggantikan peran para gelandang yang dilepas Azulgrana. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More