Minggu 26 Agustus 2018, 08:45 WIB

Griezmann Antar Atletico Bukukan Kemenangan Perdana

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Griezmann Antar Atletico Bukukan Kemenangan Perdana

AFP/GABRIEL BOUYS

 

ANTOINE Griezmann mencetak gol saat Atletico Madrid membukukan kemenangan pertama mereka di laga La Liga pada musim ini dengan mengalahkan Rayo Vallecano 1-0 di Wanda Metropolitano, Sabtu (25/8).

Penyerang Prancis itu mencetak gol pada menit 63 saat tim besutan Diego Simeone itu memastikan lawan mereka, tim promosi pada musim ini, menderita kekalahan kedua beruntun mereka.

Atletico yang disebut akan bisa menjadi penantang Barcelona dan Real Madrid untuk menjadi juara La Liga mengawali kiprah mereka pada musim ini dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Valencia.

Meski kesulitan menjebol gawang Rayo, Atletico terbukti masih terlalu kuat bagi lawan mereka yang meraih promosi ke La Liga setelah menjadi juara Segunda Division pada musim lalu.

Dalam laga kali ini, VAR digunakan saat para pemain Atletico merasa mereka seharusnya mendapatkan hadiah penalti. Namun, setelah wasit VAR melakukan analisa, permintaan itu ditolak wasit. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More