Jumat 24 Agustus 2018, 14:15 WIB

Dengan VAR, Bayern Muenchen Harusnya Dapat Dua Liga Champions

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Dengan VAR, Bayern Muenchen Harusnya Dapat Dua Liga Champions

AFP

 

ARTURO Vidal merasa adanya penerapan teknologi video asisten wasit (VAR) saat ini sangat menguntungkan banyak klub. Bahkan, menurutnya, teknologi tersebut bisa membantu tim-tim untuk meraih gelar Liga Champions, termasuk Bayern Muenchen yang merupakan mantan klubnya.

Vidal kini membela Barcelona menginginkan gelar Liga Champions bersama klub barunya setelah gagal mendapatkannya ketika membela Die Roten dan Juventus.

Vidal hampir mendapatkan titel Liga Champions pertamanya bersama Bianconeri ketika mencapai babak final Liga Champions musim 2014--2015. Sayangnya, La Vecchia Signora harus menyerah di tangan Real Madrid. 

"Titel favorit saya adalah Liga Champions. Saya tahu Barcelona telah memenangkannya dalam beberapa kesempatan tapi saya ingin memenangkannya sekarang. Saya ingin memenangkan segalanya," ujar gelandang berusia 31 tahun ini kepada Marca.

"Dengan adanya VAR, Bayern bisa memenangkan dua Liga Champions lagi," pungkas pemain berjuluk King Arturo ini. (Medcom/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More