Jumat 24 Agustus 2018, 14:15 WIB

Dengan VAR, Bayern Muenchen Harusnya Dapat Dua Liga Champions

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Dengan VAR, Bayern Muenchen Harusnya Dapat Dua Liga Champions

AFP

 

ARTURO Vidal merasa adanya penerapan teknologi video asisten wasit (VAR) saat ini sangat menguntungkan banyak klub. Bahkan, menurutnya, teknologi tersebut bisa membantu tim-tim untuk meraih gelar Liga Champions, termasuk Bayern Muenchen yang merupakan mantan klubnya.

Vidal kini membela Barcelona menginginkan gelar Liga Champions bersama klub barunya setelah gagal mendapatkannya ketika membela Die Roten dan Juventus.

Vidal hampir mendapatkan titel Liga Champions pertamanya bersama Bianconeri ketika mencapai babak final Liga Champions musim 2014--2015. Sayangnya, La Vecchia Signora harus menyerah di tangan Real Madrid. 

"Titel favorit saya adalah Liga Champions. Saya tahu Barcelona telah memenangkannya dalam beberapa kesempatan tapi saya ingin memenangkannya sekarang. Saya ingin memenangkan segalanya," ujar gelandang berusia 31 tahun ini kepada Marca.

"Dengan adanya VAR, Bayern bisa memenangkan dua Liga Champions lagi," pungkas pemain berjuluk King Arturo ini. (Medcom/OL-3)

Baca Juga

AFP/Raul FERRARI / TELAM

Ribuan Warga Argentina Antar Kepergian Maradona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 27 November 2020, 06:35 WIB
Puluhan ribu warga setempat memberanikan diri mengabaikan pandemi covid-19 untuk memberi penghormatan kepada salah satu pesepak bola...
AFP/Paul Faith

Kalahkan Dundalk, Rapid Buka Peluang ke 32 Besar Liga Europa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 27 November 2020, 06:13 WIB
Bertandang ke markas Dundalk di Stadion Aviva, Dublin, Rep Irlandia, Jumat (27/11) dini hari WIB, Rapid sukses memetik kemenangan 3-1 atas...
AFP/RUSSELL CHEYNE

Sempat Unggul Dua Gol, Rangers Ditahan Benfica

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 27 November 2020, 06:08 WIB
Hasil ini tidak ubahnya ulangan skenario serupa, tiga pekan lalu, saat Rangers membuang keunggulan 1-3 menjadi hasil imbang 3-3 di markas...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya