Selasa 21 Agustus 2018, 07:17 WIB

Atletico Madrid dan Valencia Bermain Imbang

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Atletico Madrid dan Valencia Bermain Imbang

AFP/JOSE JORDAN

 

ATLETICO Madrid gagal mengawali kiprah mereka di musim La Liga 2018-19 dengan kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 oleh Valencia di Stadion Mestalla, Senin (20/8).

Angel Correa membuat Atletico unggul pada menit 26 namun Rodrigo sukses menyamakan kedudukan di babak kedua.

Atletico Madrid diharapkan bisa menjadi salah satu pesaing untuk meraih gelar La Liga setelah mereka sukses mempertahankan para pemain bintang mereka dan meraih kemenangan atas Real Madrid di laga Piala Super UEFA, pekan lalu.

Namun, tim besutan Diego Simeone sudah harus menghadapi perlawanan sengit dari Valencia yang akan tampil di ajang Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2015.

"Sangat disayangkan karena kami ingin meraih kemenangan namun gagal melakukannya," ujar Correa yang juga mencetak gol di laga pembuka Atletico pada musim lalu.

Dalam laga melawan Valencia itu, Simeone memberikan debut untuk Thomas Lemar yang didatangkan dari Monaco seharga 72 juta euro pada Juli lalu. Namun, pemain timnas Prancis itu gagal bersinar dan ditarik keluar pada menit 63. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More