Penonton Asian Games Mulai Padati Gelora Bung Karno

Penulis: Garry Subekhi Pada: Sabtu, 18 Agu 2018, 15:54 WIB Megapolitan
Penonton Asian Games Mulai Padati Gelora Bung Karno

ANTARA/Aprillio Akbar
Sejumlah Polisi lalu-lintas mengatur arus lalu-lintas saat dilakukan penutupan jalan di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018).

PEMBUKAAN acara Asian Games 2018 memang baru akan dimulai pukul 19.00 WIB. Kendati begitu, penonton sudah mulai memadati area Gelora Bung Karno (GBK) sejak siang.  

Penonton terlihat mulai menukarkan e-ticket di loket box yang disediakan panitia. Penukaran tiket bisa dilakukan pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. 

Para penonton yang ingin menukarkan e-ticket dilayani di loket box gate 4 yang berada di depan hotel atlet atau gate 7 yang berada di Jalan Sudirman dekat dengan halte Transjakarta. 
Sementara penonton yang sudah menukarkan tiket dapat masuk ke Stadion Utama GBK melalui gate 5, 6, dan 7.  Sedangkan gate 1, 2, dan 3 yang berada di Panahan Senayan dikhususkan untuk tamu VVIP dan VIP. Gate akan ditutup pukul 18.00 WIB atau satu jam sebelum upacara. (Medcom/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More