Kamis 16 Agustus 2018, 07:42 WIB

Cheryshev Berlabuh di Valencia

M Rizky Adhestian | Sepak Bola
Cheryshev Berlabuh di Valencia

AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU

 

GELANDANG Timnas Rusia Denis Cheryshev resmi bergabung dengan Valencia. Pemain berusia 27 tahun itu berstatus pemain pinjaman dengan kontrak satu musim dari klub tetangga, Villarreal.

"Valencia CF mencapai kesepakatan pada Selasa ini dengan Villarreal CF, dengan formalitas tertunda, untuk peminjaman Denis Cheryshev hingga akhir musim," ungkap Valencia di laman daring resmi mereka.

Valencia bukanlah klub baru bagi Cheryshev. Pada 2015, ia pernah dipinjamkan ke Kelelawar Mestalla dari Real Madrid, sebelum akhirnya ditransfer permanen ke Villarreal pada 2016.

Musim lalu, Cheryshev mencetak dua gol dalam 24 penampilan bersama Villarreal di La Liga Spanyol. Namun, performa apiknya terlihat saat membela Timnas Rusia pada Piala Dunia 2018.

Cheryshev menjadi pencetak gol terbanyak Si Beruang Merah dengan total empat gol. Ia sekaligus menjadi runner-up topskorer bersama empat pemain lainnya di belakang Harry Kane.

Namun, langkah tim tuan rumah pada turnamen tersebut harus terhenti pada babak perempat final. Mereka takluk dari Kroasia lewat adu penalti. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More