Kamis 16 Agustus 2018, 07:42 WIB

Cheryshev Berlabuh di Valencia

M Rizky Adhestian | Sepak Bola
Cheryshev Berlabuh di Valencia

AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU

 

GELANDANG Timnas Rusia Denis Cheryshev resmi bergabung dengan Valencia. Pemain berusia 27 tahun itu berstatus pemain pinjaman dengan kontrak satu musim dari klub tetangga, Villarreal.

"Valencia CF mencapai kesepakatan pada Selasa ini dengan Villarreal CF, dengan formalitas tertunda, untuk peminjaman Denis Cheryshev hingga akhir musim," ungkap Valencia di laman daring resmi mereka.

Valencia bukanlah klub baru bagi Cheryshev. Pada 2015, ia pernah dipinjamkan ke Kelelawar Mestalla dari Real Madrid, sebelum akhirnya ditransfer permanen ke Villarreal pada 2016.

Musim lalu, Cheryshev mencetak dua gol dalam 24 penampilan bersama Villarreal di La Liga Spanyol. Namun, performa apiknya terlihat saat membela Timnas Rusia pada Piala Dunia 2018.

Cheryshev menjadi pencetak gol terbanyak Si Beruang Merah dengan total empat gol. Ia sekaligus menjadi runner-up topskorer bersama empat pemain lainnya di belakang Harry Kane.

Namun, langkah tim tuan rumah pada turnamen tersebut harus terhenti pada babak perempat final. Mereka takluk dari Kroasia lewat adu penalti. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP/Joel KUNZ / Borussia Dortmund

Pandemi Dipastikan Pengaruhi Transfer Pemain Bola

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Mei 2020, 11:30 WIB
Comolli meramalkan harga pemain akan turun antara 30 hingga 50% ketimbang biasanya dengan aktivitas belanja klub menurun hingga 70% dan...
AFP/ISABEL INFANTES

Sedikitnya 60 Klub di Inggris akan Bangkrut karena Covid-19

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 10:45 WIB
Skenario terburuk adalah bermain musim depan tanpa penonton di stadion, sehingga banyak klub kehilangan sumber penghasilan utama...
Instagram @sandisamosir

Sandi Arta Jaga Asupan Makanan Selama Lebaran

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 09:30 WIB
Shin Tae-Yong, yang berasal dari Korea Selatan, dikenal sangat disiplin soal makanan. Karena, bagi dia, performa seorang pesepak bola...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya