Lorenzo Menangi Duel Sengit dengan Marquez di GP Austria

Penulis: Antara Pada: Minggu, 12 Agu 2018, 21:05 WIB Olahraga
Lorenzo Menangi Duel Sengit dengan Marquez di GP Austria

AFP

PEMBALAP Ducati Jorge Lorenzo memenangi balapan MotoGP Austria pada Minggu (12/8) setelah mengalahkan pembalap Repsol Honda Marc
Marquez dalam duel klasik.

Dikutip dari laman resmi MotoGP, Lorenzo menyelesaikan balapan 28 putaran (lap) tersebut dalam waktu 39 menit 40,688 detik, unggul 0,130 detik dari Marquez, yang mengawali balapan dari 'pole position'.

Sementara itu, rekan satu tim Lorenzo, Andrea Dovizioso, finis di urutan ketiga diikuti oleh pembalap LCR Honda Cal Crutchlow dan Danilo Petrucci dari tim Pramac Ducati.

Valentino Rossi yang mengawali balapan dari posisi 14 berhasil menyodok finis di urutan 6.

Dengan hasil balapan tersebut, Marquez masih memimpin perolehan poin sementara dengan 201 poin, diikuti Valentino Rossi di peringkat kedua dengan 142 poin.

Jorge Lorenzo berada di peringkat tiga sementara dengan 130 poin, unggul tipis satu angka dari rekan satu timnya Dovizioso.

Kala putaran terakhir lomba, Lorezo yang sebelumnya membuntuti Marquez, sempat terlibat saling susul menyusul hingga akhirnya berhasil menyentuh garis pertama. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More