Djokovic Tersingkir di Piala Rogers

Penulis: Ant/R-1 Pada: Sabtu, 11 Agu 2018, 06:20 WIB Olahraga
Djokovic Tersingkir di Piala Rogers

AFP/Vaughn Ridley

PETENIS muda Yunani Stefanos Tsitsipas membuat kejutan dengan meraih kemenangan terbesar sepanjang kariernya setelah menaklukkan juara Wimbledon Novak Djokovic di putaran ketiga Piala Rogers. Tsitsipas menundukkan mantan petenis nomor satu dunia asal Serbia itu dengan 6-3, 6-7(5), 6-3, kemarin.

"Merupakan impian bagi semua anak di dunia ini, semua anak yang bermain tenis, untuk mengalahkan petenis-petenis seperti ini. Maka saya dapat menyebutnya momen terbaik dalam hidup saya. Saya tidak pernah mengharapkan mengalahkan petenis papan atas dan petenis yang sangat dihormati seperti Djokovic," jelasnya.

Tsitsipas, yang sebelumnya mengalahkan unggulan ketujuh asal Austria Dominic Thiem, selanjutnya akan menghadapi pemenang laga antara unggulan kedua Zverev dan petenis Rusia Daniil Medvedev.

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More