Ma'ruf Amin Siap Jalani Tes Kesehatan

Penulis: Nurjiyanto Pada: Jumat, 10 Agu 2018, 21:33 WIB Politik dan Hukum
 Ma

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

BAKAL Calon Wakil Presiden dari pasangan Joko Widodo Ma'ruf Amin mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk mengikuti tes kesehatan sebagai persyaratan pascapendaftaran sebagai cawapres.

Dirinya pun akan menjalani tes tersebut dengan apa adanya. Ma'ruf pun mengatakan akan menjalani tes kesehatan tersebut pada pada Minggu (12/8).

"Enggak (ada persiapan khusus), pokoknya apa adanya saja," ujarnya di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (10/8).

KPU sendiri telah menetapkan RSPAD Gatot Subroto sebagai tempat pemeriksaan kesehatan pasangan capres-cawapres 2019. KPU pun sudah berkoordinasi dengan RSPAD dalam menyiapkan segala perlengkapan untuk menjalani proses tersebut.

"Udah, kemarin kita sudah bertemu RSPAD. Ruanganya sudah diperbaiki semua alatnya baru, sudah ketemu kepala rumah sakit dan dokternya," ungkap Ketua KPU Arief Budiman di Kantor DKPP, Jakarta, Rabu (8/8). (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More