Incar Gelar Juara WBA

Penulis: (Beo/R-1) Pada: Jumat, 10 Agu 2018, 03:15 WIB Sepak Bola
Incar Gelar Juara WBA

MI/Aries Munandar

SEUSAI menang atas petinju Rusia Pavel Malikov, April Ialu, Daud Yordan akan kembali tampil dalam perebutan gelar juara dunia kelas ringan. Petinju berjuluk 'Chino' itu akan menghadapi petinju Venezuela Jorge Linares dalam laga perebutan juara dunia kelas ringan WBA yang lowong.

Promotor Mahkota Promotion Raja Sapta Oktohari mengatakan pertarungan itu paling lambat digelar akhir November di luar Asia. "Dengan posisi Daud sekarang ini, tentu saja kami ingin Daud merebut gelar juara dunia dan kami mengincar Linares untuk bertarung melawan Daud," kata Oktohari di Jakarta, Kamis (9/8).

Daud mengaku tak gentar menghadapi siapa pun, termasuk Linares. "Saya sudah membuktikan bahwa saya bukan jago kandang. Saya sudah bertarung sampai ke Uruguay dan Rusia. Semua tantangan akan saya hadapi. Sudah terbukti Linares juga bukannya tidak terkalahkan," kata Daud.

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More