Rabu 08 Agustus 2018, 15:00 WIB

Burnley Datangkan Striker Rep Ceko

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Burnley Datangkan Striker Rep Ceko

Striker Rep Ceko Matej Vydra -- AFP/File / PATRIK STOLLARZ

 

BURNLEY telah mendatangkan striker Rep Ceko Matej Vydra dari klub Divisi Championship Matej Vydra dengan kontrak selama tiga tahun. Hal itu diungkapkan klub Liga Primer Inggris, Selasa (7/8).

Penyerang berusia 26 tahun yang menjadi pencetak gol terbanyak Divisi Championship pada musim lalu dengan 21 gol berharap penampilannya di Liga Primer Inggris kali ini lebih bersinar ketimbang kiprahnya sebelumnya bersama Watford dan West Bromwich Albion.

Burnley yang telah mendatangkan bek Ben Gibson dari Middlesbrough dan penjaga gawang Joe Hart dari Manchester City tidak mengungkapkan nilai transfer Vydra.

"Saya rasa, lima tahun lalu, saya bak anak-anak di Liga Primer Inggris. Kini, saya merasa memiliki lebih banyak pengalaman. Saya lebih bisa berbahasa Inggris dan banyak belajar. Jadi, saya berharap lebih baik ketimbang lima tahun lalu," ungkap Vydra.

Vydra telah 20 kali tampil membela timnas Rep Ceko dan mencetak lima gol.

Burnley akan berhadapan dengan klub Turki Basaksehir pada Kamis (9/8) sebelum memulai kiprah mereka di Liga Primer Inggris melawan Southampton pada Minggu (12/8). (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More