Rabu 08 Agustus 2018, 14:15 WIB

Fulham Pinjam Chambers dari Arsenal

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Fulham Pinjam Chambers dari Arsenal

AFP

 

KLUB promosi Liga Primer Inggris Fulham telah mendatangkan pemain belakang Arsenal Calum Chambers dengan status pinjam hingga akhir musim. Hal itu diumumkan Fulham, Selasa (7/8).

Bek 23 tahun yang bulan lalu menandatangani kontrak jangka panjang bersama Arsenal bergabung dengan Fulham empat hari sebelum laga pembuka the Cottagers di Liga Primer Inggris melawan Crystal Palace.

"Saya sangat senang. Saya banyak menonton laga Fulham pada musim lalu. Saya suka cara mereka bermain sepak bola. Mereka juga memiliki manajer yang hebat. Jadi, saya sangat tidak sabar memulai musim depan," ujar Chambers.

Klub besutan Slavisa Jokanovic itu meraih promosi ke Liga Primer Inggris setelah menang 1-0 atas Aston Villa di laga playoff, Mei lalu.

Chambers yang telah tiga kali memperkuat timnas Inggris dan bisa dimainkan di posisi bek kanan, bek tengah, dan gelandang bertahan sempat bermain bersama Middlesbrough, juga dengan status pinjam, pada musim 2016-17.

Chambers sebelumnya mengungkapkan ambisinya untuk bersaing mendapatkan posisi di skuat utama Arsenal. Namun, keberadaan Laurent Koscielny, Sokratis Papastathopoulos, Shkodran Mustafi, dan Dinos Mavropanos membuat mantan pemain Southampton itu memilih bergabung dengan Fulham agar mendapatkan waktu bermain reguler. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More