Rabu 08 Agustus 2018, 14:00 WIB

Chelsea Terancam Kehilangan 3 Pemain di Laga Pembuka Liga

A Firdaus | Sepak Bola
Chelsea Terancam Kehilangan 3 Pemain di Laga Pembuka Liga

AFP / Pau Barrena

 

TIGA pemain Chelsea terancam tidak bisa tampil pada laga perdana Liga Primer Inggris 2018-2019. Bahkan dua di antara mereka ialah bintang yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018.

N'Golo Kante dan Olivier Giroud serta Eden Hazard kemungkinan akan berada di bangku cadangan ketika Chelsea bersua Huddersfield Town pada Sabtu (11/8). Waktu adaptasi yang mepet menjadi penyebab ketiganya absen pada laga perdana The Blues di bawah asuhan Maurizio Sarri.

"Mereka tiba kemarin atau sehari sebelum pertandingan persahabatan melawan Lyon. Ya, saya pikir mereka sulit untuk diturunkan pada laga pembuka nanti," ujar Sarri.

Padahal saat Chelsea mengalahkan Lyon 5-4 melalui adu penalti, Hazard diturunkan Sarri. Bahkan ia sempat membantu Chelsea mencetak gol melalui adu penalti tersebut.

"Lebih baik mereka bermain 25 menit daripada mereka berlatih sendiri dengan pelatih fisik," jelas Sarri.

Selain tiga pemain tersebut, Sarri juga kemungkinan akan mencadangkan kiper Thiabut Courtois. Pasalnya mantan kiper Atletico Madrid itu sempat mangkir dari latihan pada Minggu (5/8). Hal itu dilakukan sebagai bagian bentuk kekecewaan Courtois yang tidak mendapat izin hengkang ke Real Madrid. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More