Rabu 08 Agustus 2018, 07:12 WIB

Liverpool Akhiri Pramusim dengan Kemenangan atas Torino

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Liverpool Akhiri Pramusim dengan Kemenangan atas Torino

Twitter @LFC
Daniel Sturridge mencetak gol ketiga Liverpool ke gawang Torino.

 

ROBERTO Firmino tampil sebagai bintang saat Liverpool mengakhiri pramusim mereka dengan gemilang, menang 3-1 atas klub Serie A Torino di Anfield, Selasa (7/8).

Meski akan mengawali kiprah mereka di Liga Primer Inggris menghadapi West Ham United pada Minggu (12/8), Juergen Klopp menurunkan tim kuat dan para pemain utama dalam laga melawan Torino.

Striker Brasil Firmino tampil di sepanjang babak pertama, membuat the Reds unggul sebelum memberikan assist kepada Georginio Wijnaldum yang mencetak gol kedua.

Striker Andrea Belotti memperkecil ketertinggalan Torino lewat sundulannya.

Di babak kedua, setelah Klopp melakukan sejumlah pergantian, Daniel Sturridge membuat Liverpool unggul 3-1 memanfaatkan umpan silang Xherdan Shaqiri. Hal itu berarti Sturridge sukses mencetak gol di tiga laga persahabatan secara beruntun.

Penjaga gawang anyar Liverpool Alisson bermain sebelum digantikan Loris Karius yang mendapat sambutan meriah dari pendukung the Reds di babak kedua. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More