Senin 06 Agustus 2018, 10:30 WIB

Sarri Siap Ajak Bicara Courtois

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Sarri Siap Ajak Bicara Courtois

Thibaut Courtois -- AFP PHOTO / Paul ELLIS

 

ARSITEK Chelsea Maurizio Sarri bersiap untuk berbicara dengan penjaga gawang Thibaut Courtois pada Senin (6/8) setelah agen kiper asal Belgia itu mengatakan kliennya ingin hijrah ke Real Madrid.

Courtois absen saat Chelsea menyerah 2-0 dari Manchester City di ajang Community Shield, Minggu (5/8), karena masih berlibur seusai Piala Dunia 2018.

Namun, penjaga gawang berusia 26 tahun itu menjadi sorotan utama di Chelsea setelah agen Courtois, Christophe Henrotay, meminta the Blues menerima tawaran dari Real Madrid karena Courtois ingin tinggal di Madrid mengingat dua anaknya tinggal di ibu kota Spanyol itu.

Real Madrid memang tengah mencari pengganti Keylor Navas yang dianggap kerap membuat blunder dan Courtois berada di urutan teratas daftar belanja mereka.

Kontrak Courtois bersama Chelsea tinggal menyisakan satu tahun. Namun, klub Liga Primer Inggris itu ingin mempertahankan penjaga gawang itu meski Real Madrid disebut menawarkan mahar 35 juta pound sterling.

Courtois dijadwalkan kembali ke Chelsea pada Senin (6/8) sebelum the Blues mengawali musim Liga Primer Inggris dengan bertandang ke markas Huddersfield pada Sabtu (11/8).

Karenanya, Sarri menegaskan dirinya ingin segera berbicara dengan penjaga gawang itu.

"Saya tidak tertarik mengomentari pernyataan agennya. Saya tidak ada urusan dengan agen. Saya ingin mendengar apa yang dikatakan Courtois," tegas Sarri.

"Jika Courtois mengatakan hal yang sama seperti agennya, saya harus segera berbicara kepada klub. Saya hanya ingin pemain yang termotivasi," pungkasnya. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More