Jumat 03 Agustus 2018, 13:30 WIB

Klopp akan Turunkan Alisson Kontra Napoli

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Klopp akan Turunkan Alisson Kontra Napoli

AFP / Isabella BONOTTO

 

KIPER anyar Liverpool Alisson Becker akan memulai debutnya bersama The Reds melawan tim Serie A Napoli pada laga pramusim, Minggu (4/8) mendatang. Hal itu sudah dikonfirmasi pelatih the Reds Juergen Klopp.

Liverpool mengumumkan kedatangan Alisson pada bulan lalu. Kiper berusia 25 tahun itu bergabung dengan biaya 65 juta pound sterling atau setara Rp1,2 triliun.

Nominal tersebut membuat Alisson menjadi penjaga gawang termahal di dunia. Ia mengalahkan Gianluigi Buffon saat diboyong Juventus dari AC Parma pada musim panas 2001 dengan harga 53 juta euro atau setara Rp890 miliar.

"Kemungkinan besar Alisson akan melakukan debutnya melawan Napoli. Kita tidak perlu menunggu dan membuang waktu lagi," kata Klopp seperti dilansir Sky Sport.

"Dia sudah berlatih lebih dari seminggu, dia telah memulainya dengan bagus. Ya dia akan bermain," tambahnya.

Alisson menjadi rekrutan keempat Liverpool di bursa transfer musim ini. Sebelumnya The Reds sudah mendapatkan tanda tangan Nabil Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More