Jumat 03 Agustus 2018, 13:15 WIB

Crystal Palace Datangkan Meyer Secara Bebas Transfer

Antara | Sepak Bola
Crystal Palace Datangkan Meyer Secara Bebas Transfer

AFP / SASCHA SCHUERMANN

 

CRYSTAL Palace telah merekrut gelandang Jerman Max Meyer dengan kesepakatan berdurasi tiga tahun setelah kontraknya di Schalke 04 habis. Hal itu diumumkan klub Liga Primer Inggris tersebut, Kamis (2/8).

Meyer, 22, merupakan rekrutan ketiga klub London selatan itu di bursa transfer setelah Vicente Guaita bergabung pada bulan lalu dan Cheikhou Kouyate pindah ke Selhurst Park dari West Ham United pada Rabu (1/8).

"Saya bermain di Selhurt Park pada musim lalu untuk Schalke dan atmosfernya sempurna. Saya tidak sabar untuk mengalami atmosfer untuk pertandingan Liga Primer Inggris," kata Meyer.

Meyer, yang telah empat kali bermain untuk timnas Jerman, merupakan produk akademi Schalke dan telah mencetak 22 gol dari 192 penampilannya untuk klub tersebut, termasuk tiga musim di Liga Champions. Ia membantu mereka menjadi runner up Bundesliga musim lalu.

Di panggung internasional, Meyer memenangi medali perak pada Olimpiade 2016 dan merupakan bagian dari tim Jerman yang menjuarai Piala Eropa U-21 pada 2017. Ia melakukan debutnya untuk timnas senior pada 2014. (OL-2)

Baca Juga

Twitter @FCBarcelona

Barcelona Sebut Maradona Ikon Sepak Bola Dunia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 November 2020, 07:56 WIB
Maradona bermain untuk Barcelona antara 1982 dan dan 1984, memenangkan satu gelar Copa del Rey, Copa de la Liga, dan Piala Super...
AFP/PETER POWELL

Klopp Akui Liverpool Layak Kalah dari Atalanta

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 November 2020, 07:49 WIB
Kekalahan tersebut adalah yang terburuk bagi Klopp di Anfield sebagai pelatih The...
AFP/Anthony HARVEY

Lineker Sebut Maradona Pemain Terbaik Sepanjang Masa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 November 2020, 07:40 WIB
Lineker merupakan bagian dari tim Inggris yang dikalahkan Argentina di Piala Dunia 1986. Dia mencetak gol di laga yang berakhir 2-1 untuk...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya