Kamis 26 Juli 2018, 11:45 WIB

Atletico Madrid Datangkan Gelson Martins

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Atletico Madrid Datangkan Gelson Martins

AFP/ Francisco LEONG

 

KLUB La Liga Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan dengan pemain Timnas Portugal, Gelson Martins.

Dikutip dari situs resmi klub, Martins datang dengan status bebas transfer setelah sang pemain memutus kontraknya dengan Sporting Lisbon karena masalah internal.

Martins, 23, akan menghadapi tantangan baru di Spanyol. Lahir di Cape Verde, Martins merupakan produk akademi Sporting. Ia mendapatkan debut di tim senior pada 2015 ketika masih berusia 19 tahun.

Martins mengawali kariernya sebagai bek kanan. Namun, karena kemampuan ofensif dan teknikalnya, posisinya digeser ke depan sebagai winger. Hal ini membuatnya menjadi pemain yang serba bisa karena memiliki pengalaman bermain sebagai bek sayap dan gelandang sayap.

Selama tiga tahun di Sporting, ia telah memainkan 140 pertandingan dengan catatan 27 gol dan 30 assist bagi tim asal Portugal tersebut. Martins juga tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas Portugal.

Martins meneken kontrak enam tahun bersama Los Colchoneros. Ini artinya ia akan berada di Wanda Metropolitano hingga musim 2024-2025. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More