Selasa 24 Juli 2018, 14:30 WIB

James Tegaskan Bahagia di Bayern

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
James Tegaskan Bahagia di Bayern

AFP PHOTO / Christof STACHE

 

GELANDANG timnas Kolombia James Rodriguez mengaku bahagia di Bayern Muenchen dan belum memikirkan untuk kembali ke Real Madrid dalam waktu dekat ini. Ia menilai klub Bundesliga itu sebagai rumah baginya sekarang.

James, saat ini, berseragam Bayern dengan status pemain pinjaman dari Real Madrid. Juara Bundesliga itu meminjam James dengan dana 13 juta euro (Rp219 miliar) untuk dua durasi dua musim pada Juli 2017.

Dalam kontrak peminjaman tersebut, Bayern mempunyai opsi untuk mempermanenkan pemain berusia 27 tahun itu yang bisa diaktifkan pada 2019. Dikabarkan Muenchen bisa menebusnya dengan harga 42 juta euro (Rp708 miliar).

Menyusul kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid sempat diisukan berencana memulangkan James. Namun pemain berusia 27 tahun itu mengaku masih menikmatin bermain bersama Bayern.

"Sejauh ini, saya masih di sini dan saya memiliki musim pertama yang spektakuler jadi saya sangat senang di sana," kata James.

"Saya merasa seperti klub dan para penggemar sangat mencintai saya." tambahnya.

James tampil 39 kali di semua kompetisi untuk Muenchen musim lalu, menyumbang delapan gol dan 15 assist. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More