Polisi Selidiki Kasus Keracunan Udara di Klinik Kecantikan

Penulis: Yanurisa Ananta Pada: Sabtu, 21 Jul 2018, 17:35 WIB Megapolitan
Polisi Selidiki Kasus Keracunan Udara di Klinik Kecantikan

ANTARA/APRILLIO AKBAR

KEPALA Polsek Kelapa Gading Kompol Martua Raja Silitonga mengatakan pihaknya sedang menyelidiki kasus keracunan udara di Klinik Kecantikan, Chloe Kalena Laser dan Skin Clinics, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (20/7) lalu.

“Kami masih periksa sejumlah saksi. Beberapa orang telah dimintai keterangan dan anggota sudah melakukan olah TKP," ucap Martua, Sabtu (21/6).

Sebelumnya 13 orang mengalami keracunan udara saat berada di Klinik Kecantikan, Kalena Laser dan Skin, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mereka mengalami muntah, sesak nafas, dan sakit kepala.

Mereka kemudian dilarikan ke sejumlah rumah sakit terdekat, yakni lima orang Rumah Sakit Gading Pluit, empat orang di Rumah Sakit Mitra 4, dan dua Puskesmas.

“Satu diantaranya tidak begitu parah saat kejadian. Hingga tadi pagi, beberapa orang itu masih jalani perawatan,” ucap Martua.

Martua menduga, karbon dioksida yang menyebar ke seluruh klinik ini diduga berasal dari pengeboran pompa air di lantai satu. Kala itu pipa bor telah mencapai kedalaman 12 meter, tak lama kemudian sejumlah karyawan mendadak lemas. (X-10)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More