Batal Bertemu, Prabowo Jadwalkan Ulang Bertemu SBY Pekan Depan

Penulis: Insi Nantika Jelita Pada: Kamis, 19 Jul 2018, 15:03 WIB Politik dan Hukum
Batal Bertemu, Prabowo Jadwalkan Ulang Bertemu SBY Pekan Depan

ANTARA FOTO/Anung Anindito

RENCANA Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Rabu (18/7) batal dilakukan lantaran Presiden RI ke-6 itu tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD).

Meskipun demikian, kedua pihak sepakat untuk bertemu pada Selasa (24/7) mendatang. Demikian yang diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Ferry Juliantono. Ferry juga mengaku tidak ada pembicaraan politik saat ketua umumnya menjenguk SBY.

"Akan ada pertemuan ulang pada 24 Juli nanti." ujar Ferry dalam Diskusi Publik Siapa Pendamping dan Lawan Jokowi, Cikini, Jakarta, Kamis (19/7).

Ferry menambahkan rencana pertemuan Prabowo dan SBY juga disampaikan ke partai koalisi yaitu Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Mengenai seberapa besar peluang Partai Demokrat berkoalisi dengan Gerindra, Ferry enggan berkomentar banyak. Ia hanya mengatakan bahwa Gerindra optimis menang pada Pilpres nanti. (OL-7)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More