Selasa 17 Juli 2018, 10:15 WIB

Tampil di Empat Besar Piala Dunia, Empat Pemain Liverpool Dapat Tambahan Libur

Krisna Octavianus | Sepak Bola
Tampil di Empat Besar Piala Dunia, Empat Pemain Liverpool Dapat Tambahan Libur

Dejan Lovren--AFP/YURI CORTEZ

 

JUERGEN Klopp memastikan empat pemain Liverpool yang tampil sampai babak semifinal Piala Dunia 2018 akan diberi libur tambahan dan baru dijadwalkan kembali berlatih pada 5 Agustus.

Jordan Henderson, Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, dan Simon Mignolet adalah deretan pemain The Reds yang membela negaranya sampai babak akhir Piala Dunia 2018.

Lovren bermain di laga final saat Kroasia kalah 2-4 pada Minggu (15/7) malam WIB.

Sementara itu, Henderson dan Alexander-Arnold membela Inggris menghadapi tim Belgia yang dibela Mignolet di laga perebutan tempat ketiga, Sabtu (14/7) malam WIB.

Keempat pemain itu sekarang akan mengambil waktu istirahat hampir tiga pekan. Mereka diatur untuk kembali ke klub tujuh hari sebelum Liverpool menjamu West Ham United dalam pertandingan pembukaan di Liga Primer Inggris musim 2018--1919.

Klopp berkata: "Mereka kembali pada 5 Agustus. Saya pikir kami memiliki minggu yang tepat untuk mempersiapkan musim ini."

Sementara itu, Klopp telah mengonfirmasi bahwa pemain baru Xherdan Shaqiri akan terlibat dalam tur Liverpool di Amerika Serikat, dengan Roberto Firmino akan bergabung di kamp pelatihan pramusim berikutnya di Prancis.

Di sisi lain, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Marko Grujic akan tetap ikut melakukan perjalanan dengan Liverpool ke AS. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More