Senin 16 Juli 2018, 12:15 WIB

Mbappe Tegaskan Bertahan di PSG

A Firdaus | Sepak Bola
Mbappe Tegaskan Bertahan di PSG

AFP / Damien MEYER

 

KYLIAN Mbappe menyatakan komitmennya untuk bertahan bersama Paris Saint-Germain (PSG). Pernyataan itu sekaligus mematahkan rumor tentang dirinya pada bursa transfer belakangan ini.

Tidak tanggung-tanggung, rumor itu bahkan menyebutkan bahwa Mbappe bakal menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang memutuskan pindah ke Juventus. Meski, El Real sendiri telah menampik rumor tersebut secara resmi.

Mbappe ikut membantu Prancis meraih gelar Piala Dunia 2018 usai menundukkan Kroasia di final dengan skor 4-2. Saat itu, ia ikut menyumbang satu gol dan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di sepanjang turnamen.

Sebenarnya, Mbappe baru dipermanenkan PSG setelah semusim berstatus pinjaman dari Monaco. Pemain berusia 19 tahun itu mengaku tidak punya rencana meninggalkan Les Parisiens.

"Saya akan bertahan bersama PSG. Saya akan melanjutkan perjalanan saya dengan mereka. Saya masih berada di awal karier saya," ujar Mbappe seperti dilansir Sportkeeda.

Mbappe menikmati musim perdana bersama PSG. Ia mencetak 21 gol di semua kompetisi. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP/ISABEL INFANTES

Liga Inggris Bisa Digelar Mei Tanpa Penonton

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 31 Maret 2020, 18:15 WIB
Otoritas Liga Primer Inggris (EPL) berambisi untuk menyelesaikan kompetisi pada 16 Juli 2020 agar terhindar dari kerugian sebesar...
AFP/INA FASSBENDER

Dortmund Enggan Lepas Sancho

👤Gregorius Gelino 🕔Selasa 31 Maret 2020, 13:11 WIB
Die Borussen hanya akan melepasnya, jika Sancho mengutarakan niat...
AFP/Glyn KIRK

Kimmich Sebut Pesepak Bola Harus Bantu Lawan Covid-19

👤Antara 🕔Selasa 31 Maret 2020, 12:23 WIB
Kimmich dan Goretzka menginisiasi gerakan yang dinamakan We Kick Corona yang merupakan pengumpulan dana bagi yayasan-yayasan dan institusi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya