Senin 16 Juli 2018, 12:15 WIB

Mbappe Tegaskan Bertahan di PSG

A Firdaus | Sepak Bola
Mbappe Tegaskan Bertahan di PSG

AFP / Damien MEYER

 

KYLIAN Mbappe menyatakan komitmennya untuk bertahan bersama Paris Saint-Germain (PSG). Pernyataan itu sekaligus mematahkan rumor tentang dirinya pada bursa transfer belakangan ini.

Tidak tanggung-tanggung, rumor itu bahkan menyebutkan bahwa Mbappe bakal menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang memutuskan pindah ke Juventus. Meski, El Real sendiri telah menampik rumor tersebut secara resmi.

Mbappe ikut membantu Prancis meraih gelar Piala Dunia 2018 usai menundukkan Kroasia di final dengan skor 4-2. Saat itu, ia ikut menyumbang satu gol dan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di sepanjang turnamen.

Sebenarnya, Mbappe baru dipermanenkan PSG setelah semusim berstatus pinjaman dari Monaco. Pemain berusia 19 tahun itu mengaku tidak punya rencana meninggalkan Les Parisiens.

"Saya akan bertahan bersama PSG. Saya akan melanjutkan perjalanan saya dengan mereka. Saya masih berada di awal karier saya," ujar Mbappe seperti dilansir Sportkeeda.

Mbappe menikmati musim perdana bersama PSG. Ia mencetak 21 gol di semua kompetisi. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More