Rabu 11 Juli 2018, 12:00 WIB

Ramos Kirim Pesan Perpisahan untuk Ronaldo

Kautsar Halim | Sepak Bola
Ramos Kirim Pesan Perpisahan untuk Ronaldo

AFP/ANDER GILLENEA

 

PENGUMUMAN resmi kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus langsung direspons rekan setimnya yang juga kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Lewat akun Twitter pribadinya, Ramos menuliskan salam perpisahan yang menyentuh.

Ronaldo dan Ramos sudah saling bekerja sama selama sembilan tahun. Berbagai penghargaan secara individu maupun untuk tim sudah dipersembahkan Ronaldo dalam kurun waktu tersebut.

Terdapat 451 gol dari 438 laga yang dimainkan Ronaldo untuk Madrid. Jumlah tersebut berhasil menjadikan CR-7 sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Los Blancos.

Ratusan gol yang disumbang Ronaldo tersebut juga membuat Madrid meraih berbagai gelar juara bergengsi. Beberapa di antaranya 4 Liga Champions dan 5 trofi La Liga.

Bersama Madrid juga, Cristiano Ronaldo bisa mengukuhkan lima gelar Ballon d'Or dan menyamai pencapaian Lionel Messi yang merupakan rival bebuyutannya di Barcelona.

"Cristiano, gol Anda, nomor punggung Anda, dan semuanya yang telah kita menangkan bersama menjadi bukti bahwa Anda telah meraih tempat istimewa dalam sejarah Real Madrid," cicit Ramos di akun Twitter resminya.

"Sebagai Madridistas, kami akan selalu mengenang Anda. Sungguh sebuah kehormatan pernah satu tim denganmu, bicho. Peluk hangat dari saya dan semoga beruntung," pungkasnya. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More