Rabu 11 Juli 2018, 11:45 WIB

Lovren Siap Hadapi Kane

Antara | Sepak Bola
Lovren Siap Hadapi Kane

AFP/YURI CORTEZ

 

PENAMPILAN buruk bek Kroasia Dejan Lovren di level klub ketika ia menghadapi Harry Kane dan Tottenham Hotspur, Oktober silam, tidak relevan. Hal itu ditegaskan Lovren, Selasa (10/7), ketika ia mempersiapkan diri untuk kembali bertarung dengan sang penyerang Inggris pada semifinal Piala Dunia, Rabu (11/7).

Lovren menjadi batu karang bagi Kroasia di Piala Dunia dan tidak ingin mengingat kenangan penampilannya untuk Liverpool saat melawan Tottenham. Kala itu, the Reds kalah 1-4 dan Lovren ditarik keluar pada menit 31.

Lovren menjadi sosok yang bersalah untuk dua gol yang bersarang ke gawang the Reds dengan Kane menyumbang satu gol dan bertindak sebagai pengumpan pada gol lainnya sebelum kemudian mengunci trigolnya.

"Saya tidak tahu apa yang dapat dikatakan. Benar-benar tidak relevan untuk berbicara mengenai satu atau kekalahan lain saat melawan Tottenham," ucap Lovren ketika ia ditanyai mengenai pertandingan itu.

"Mengapa Anda tidak menanyakan kepada saya mengenai penampilan-penampilan bagus saya bukannya malah terlalu banyak bicara?" imbuhnya.

"Saya menghormati Harry Kane. Ia merupakan salah satu penyerang terbaik di Liga Inggris," ucapnya. "Ia akan menjadi ancaman (Inggris) yang hebat untuk kami namun ia tidak sendirian. Ini akan menjadi tugas sulit bagi kami semua." (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More