Jumat 06 Juli 2018, 13:00 WIB

Brighton Datangkan Bek Brasil

Antara | Sepak Bola
Brighton Datangkan Bek Brasil

Bernardo Fernandes da Silva Junior -- AFP PHOTO / ROBERT MICHAEL

 

BRIGHTON and Hove Albion menghadirkan pemain belakang asal Brasil, Bernardo, dari klub Bundesliga RB Leipzig dengan kontrak empat tahun. Hal itu diumumkan klub Liga Primer Inggris itu, Kamis (5/7).

Biaya transfer untuk pemain belakang berusia 23 tahun, pemain keempat yang didatangkan Brighton, tidak diungkapkan tetapi media lokal menyebut Brighton harus membayar 9 juta pound sterling.

"Saya memilih klub ini karena mereka menunjukkan ketertarikan besar pada saya dan gol-gol saya. Bermain di Liga Primer Inggris adalah impuan karena ini adalah liga terbesar di dunia," kata Bernardo seperti dikutip dari laman daring resmi Brighton..

Manajer Chris Hughton menambahkan: "Dia adalah bek yang kuat dan berkomitmen yang bisa dimainkan di sisi kiri atau kanan, dan fleksibilitasnya memberi kami opsi bagus untuk lini belakang."

Brighton finis di posisi 15 musim lalu, musim pertama mereka di divisi papan atas Inggris sejak 1983, ketika mereka menjadi runner-up Piala FA.

Bernardo bergabung dengan Red Bull Salzburg pada awal 2016, bermain dalam 13 pertandingan saat klub Austria mempertahankan gelar liga mereka.

Dia pindah ke Leipzig pada akhir musim dan telah bermain 49 kali dalam dua musim terakhir, termasuk tiga pertandingan di Liga Champions dan lima di Liga Europa. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More