Jumat 06 Juli 2018, 12:30 WIB

Kapten Fulham Perpanjang Kontrak Lima Tahun

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Kapten Fulham Perpanjang Kontrak Lima Tahun

AFP/ Ian KINGTON
KAPTEN Fulham Tom Cairney

 

KAPTEN Fulham Tom Cairney telah menyetujui kontrak baru berdurasi lima tahun yang akan menjaga dia tetap berada di Craven Cottage hingga 2023 dengan opsi tambahan satu tahun. Hal itu diungkapkan klub promosi Liga Primer Inggris, Kamis (5/7).

Pemain berusia 27 tahun, kekuatan pendorong tim di lini tengah, telah mencetak 27 gol dalam 130 penampilan sejak bergabung dengan klub London barat itu setelah bergabung dari Blackburn Rovers, tiga tahun lalu.

"Saya jelas senang untuk memperpanjang kontrak saya, itu semua yang saya ingin lakukan, dan saya menunggu untuk memastikan musim berlangsung sesuai keinginan," kata Cairney kepada laman daring resmi klub.

Cairney memainkan peran kunci dalam kembalinya Fulham ke liga papan atas setelah absen empat tahun, membantu mereka mencatatkan 23 pertandingan tidak terkalahkan dan finis di posisi ketiga kompetisi Championship dan memastikan tiket playoff.

Dia mencetak gol kemenangan saat Fulham menang 1-0 atas Aston Villa di final playoff pada Mei lalu.

"Sepak bola Liga Primer Inggris kembali di Cottage, dan sangat bagus untuk menjadi bagian dari skuat yang membawa kami ke sana lagi," kata Cairney.

Berita itu menyusul pengangkatan mantan kapten klub itu, Scott Parker, sebagai pelatih tim utama di belakang manajer Slavisa Jokanovic, Rabu (4/7). (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More