Jumat 06 Juli 2018, 08:08 WIB

Ronaldo Terima Tawaran Gaji Juventus

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Ronaldo Terima Tawaran Gaji Juventus

AFP/YURI CORTEZ

 

BINTANG Portugal, Cristiano Ronaldo, semakin dekat ke Juventus. Laporan media Spanyol, AS, menyebut Ronaldo telah menyetujui tawaran gaji senilai 30 juta euro per tahun atau setara Rp504 miliar. Kini Juve tinggal bernegosiasi dengan Madrid perihal harga transfer.

Ronaldo dikabarkan sudah tidak betah di Madrid. Menurut laporan dari Italia, Ronaldo sudah muak dengan Florentino Perez dan ingin berpisah dengan Madrid.

Masih dari sumber yang sama, menurut mereka, hanya ada tiga klub yang memiliki peluang realistis untuk mendapatkan Ronaldo, yaitu Juventus, PSG, dan Manchester United.

Sementara itu, agen Ronaldo, Jorge Mendes, akan bertemu dengan Perez untuk membahas masa depan pemain terbaik dunia lima kali itu.

Menurut laporan media Spanyol, pertemuan itu diperkirakan akan terjadi pada Rabu atau Kamis waktu Spanyol.

Ronaldo dilaporkan menginginkan kenaikan gaji. Namun, Perez menolak memberikan gaji besar untuk pemain yang sudah berusia 33 tahun.

Saat ini, Ronaldo hanya menerima gaji 21 juta euro (Rp353 miliar) di Madrid. Jumlah ini jauh di bawah rivalnya, Lionel Messi, yang menerima bayaran 40 juta euro atau setara Rp672 miliar.

Jika Ronaldo pindah dari Madrid, Madrid kabarnya sudah menyiapkan langkah antisipasi. Klub peraih 13 trofi Liga Champions tersebut akan mendatangkan bintang PSG dan Brasil, Neymar da Silva Jr. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More