Jumat 06 Juli 2018, 10:15 WIB

Chelsea Siapkan Pengganti Kante

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Chelsea Siapkan Pengganti Kante

AFP PHOTO / Glyn KIRK

 

CHELSEA bersiap meluncurkan tawaran untuk gelandang muda Lyon, Tanguy Ndombele. Ndombele diproyeksikan sebagai pengganti N’Golo Kante yang kabarnya diincar klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain.

Chelsea dikabarkan akan melepas Kante jika ada klub yang mampu mebayar 100 juta pound sterling atau setara Rp1,9 triliun. PSG kabarnya akan mencoba menurunkan harga yang diminta Chelsea dengan memasukkan Adrien Rabiot sebagai alat tukar.

Direktur sepak bola PSG Antero Henrique menjadikan Kante sebagai target utamanya musim panas ini. Untuk memuluskan ambisinya PSG siap menggaji Kante hingga 220 ribu pound sterling (Rp3,6 M) per pekan, lebih banyak 120 ribu pound sterling dari yang diterima Kante di Chelsea.
 
Untuk mengantisipasi kepergian Kante, Chelsea dikabarkan membidik Ndombele sebagai penggantinya. Musim lalu, Ndombele tampil 50 kali di semua kompetisi untuk Lyon dan membantu mereka mengakhiri musim di peringkat ketiga.

Namun, Chelsea harus menunggu kepastian manajer baru mereka untuk musim depan sebelum bisa bergerak bebas di bursa transfer.

Maurizio Sarri telah disiapkan sebagai manajer baru namun klausul pemutusan kontrak Chelsea dengan Antonio Conte bisa membatasi gerak the Blues untuk berburu pemain. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More