Kamis 05 Juli 2018, 13:15 WIB

Ceballos Masuk Rencana Lopetegui

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Ceballos Masuk Rencana Lopetegui

AFP

 

GELANDANG muda Real Madrid Dani Ceballo masuk rencana pelatih anyar mereka Julen Lopetegui. Lopetegui bukan orang yang asing bagi Ceballos. Lopetegui merupakan pelatih U-21 Spanyol dan pernah bekerja sama dengannya.

Musim lalu merupakan musim yang buruk bagi Ceballos. Di bawah asuhan legenda Real Madrid, Zinedine ‘Zizou’ Zidane, ia hanya tampil dalam 12 laga di La Liga.

Kabar bertahannya Ceballos semakin menguat setelah Kovacic dikabarkan akan dijual Real Madrid. Pemain timnas Kroasia itu menginginkan menit bermain yang lebih banyak sehingga pindah menjadi satu-satunya jalan keluar.

Sebelumnya, Ceballos dikabarkan akan hengkang dari klub Ibu Kota tersebut. Liverpool dan AC Milan dikabarkan mengingkan jasa pemain berusia 21 tahun itu.

Pemain kelahiran Sevilla itu dibeli dari Real Betis pada 2017 dengan harga 16,5 juta euro. Ceballos hanya tampil dalam 22 laga Real Madrid di seluruh kompetisi dan mencatatkan dua gol tanpa assist. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More